Pages

Senin, 14 November 2011

Pengganti Kopi

Memang susyeh kalo sudah nyandu.... apa boleh buat karena kesadaran bahwa kopi memang kurang baik untuk bumil.. maka gimana kalo kita ganti dengan segelas coklat panas... hmhmhmmmm....

Ini ulasan tentang coklat :
Taukah ibu, klo ternyata makan coklat saat hamil manfaatnya oke banget. Riset terbaru menyatakan konsumsi coklat saat hamil ternyata bisa meminimalisir terjadinya komplikasi serius pada kehamilan seperti pre-eclampsia yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya. Karena zat theobromine yang terkandung dalam dark coklat sangat bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah pada plasenta dan penahan oksidasi stress.
http://allboutmomandkid.blogspot.com/2009/11/manfaat-coklat-buat-ibu-hamil.html

Ini ada lagi, aku lagi jalan-jalan ke blog teman2 yg pernah upload masalah coklat untuk ibu hamil :
Memang, bagi calon ibu yang di usia awal kehamilannya merasa mual muntah adakalanya menyiasati dengan camilan cokelat. Sebetulnya, cokelat juga mengandung kafein, tapi dalam jumlah kecil. Konsumsi cokelat selama kehamilan dapat mem-bantu menciptakan perasaan lebih tenang bagi ibu hamil. Kandungan gula di dalam per-men cokelat terkadang dapat membantu mengatasi penurunan gula darah saat mual-mual di awal kehamilan. Hanya saja, bila ibu hamil dengan kenaikan berat badan yang terlampau banyak, maka perlu mengendalikan asupan karbohidrat yang dikonsumsi. Konsumsi permen cokelat pada ibu hamil yang gemuk terkadang berisiko menyebabkan diabetes melitus dalam kehamilan.

http://momsnbabies.wordpress.com/2008/07/18/17-pertanyaan-penting-ibu-hamil/

Nah jadilah kita punya alternatif untuk menngganti kopi dengan coklat.... sslluuurrpppp... sama enaknya


Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERSIAPKAN DANA PENDIDIKAN ANAK


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda